Sahabat……

Sahabat…………….

Hari hari yang pernah kita lalui begitu indah

Namun semuanya telah berakhir

Mungkin kau tak pernah berniat tuk menodai persahabatan ini

Namun akupun hanya manusia biasa yang punya hati dan perasaaan

Ketika hatiku terluka oleh perbuatanmu,aku mungkin masih bisa memaafkannya namun untuk melupakan semua itu maaf aku tak bisa

Sahabat…………….

Persahabatan ini tengah diuji namun kita tak berhasil melewati ujian ini

Bukan karena kau tapi karena aku

Aku tak ingin bila kita bertemu justru akan membuka kembali luka yang pernah kau torehkan

Luka ini belum bener-bener sembuh,aku hanya tak ingin luka yang hampir sembuh ini,kembali nanar ketika kita bertemu lagi

Sahabat……………

Yang kuingin dari persahabatan ini adalah adanya kejujuran

Keterbukaan,dan saling percaya

Namun ketika semua itu udah tak ada maka tak ada lagi artinya persahabatan

Semoga kita selalu menjalani hidup dengan cinta dan kasih yang diridhoi oleh Allah SWT

Semoga kau bahagia dengan pilihan hidupmu

dan akupun berharap semoga akupun segera menemukan kebahagianku

semoga…………….

About dina

wanita biasa

Posted on Juni 18, 2008, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

